Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Agar Cowok Cepat Nembak Kita [Cewek]

Cara Agar Cowok Cepat Nembak Kita [Cewek]

Bagi para cewek yang lagi dekat sama cowok, mungkin sedikit tips cara agar cowok cepat nembak kita berikut ini akan dapat membantu kamu. Seorang sahabat pernah curhat ssama saya "gimana cara modusin dia biar cepet nembak gue?" begitu katanya.

Nah hal semacam ini memang gampang-gampang susah bagi seorang cewek. Gak mungkin donk, kamu yang nembak duluan atau kamu yang mengatakan cinta sama dia? Meskipun ada juga cewek yang nembak cowok namun rasanya hal itu masih sangat tabu bagi seorang wanita.

Cara Agar Cowok Cepat Nembak Kita [Cewek]

Cara paling mudah adalah tunjukkan sikap spesial kamu padanya, hilangkan rasa khawatir kamu. Perlakukan dia lebih istimewa dari teman-teman lain kamu. Jika perlu, berusahalah untuk terus dekat dengannya namun jangan terlalu berlebihan.

Kalau ada waktu, ajak dia jalan-jalan ketempat yang tenang dan nyaman, disana kamu bisa menceritakan hal-hal yang sekiranya dapat memancing dia, misalnya kamu tuh ingin sekali punya pacar dengan tipe-tipe sepertinya. Kalau dia memang ada rasa sama kamu, pasti dia akan GR dan mengerti yang kamu maksudkan. So terus berusaha aja ya,
Open Comments

Post a Comment for "Cara Agar Cowok Cepat Nembak Kita [Cewek]"