Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Membuat & contoh surat keterangan domisili

Cara Membuat & contoh surat keterangan domisili

Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara membuat surat keterangan domisili tempat tinggal yang benar, berikut ini contoh surat keterangan domisili yang semoga dapat membantu khususnya bagi yang sedang memerlukannya. Memang tidak mudah memenuhi kriteria perusahaan, misalnya saat kita sedang mencari kerja. Pasti banyak syarat yang harus dipenuhi, salah satunya yaitu surat keterangan domisili.

contoh surat keterangan domisili

gambar diatas merupakan contoh surat domisili perusahaan, jika ingin membuat surat lamaran kerja, format surat domisilinya juga tidak jauh beda dengan gambar tersebut, anda juga bisa membuatnya sendiri.

Cara bikin surat keterangan domisili sendiri yang terpenting adalah format penulisannya yang harus diperhatikan. Karena termasuk dalam kategori surat resmi, maka harus menggunakan bahasa formal serta kelengkapan surat lainnya misalnya kop surat, stempel, tanda tangan pengesahan, dsb.

Namun jika tidak mau repot mengetik sendiri, biasanya kalau kita ingin mencari surat domisili yang perlu kita lakukan adalah mendatangi kepala desa/ dusun setempat. Karena umumnya mereka sudah menyediakan format surat yang sudah jadi. Tugas kita hanya mengisinya sesuai identitas dan melengkapi syarat-syaratnya.
Open Comments

Post a Comment for "Cara Membuat & contoh surat keterangan domisili"