Cara Transfer Uang di Rekening Bank Tanpa ATM


Belakangan ini sangat populer tentang cara belanja online yang semakin mudah untuk kita lakukan, sehingga cara transfer uang di bank lewat rekening tanpa harus ke ATM rasanya perlu kita ketahui. Rasanya dengan kelengkapan fasilitas modern yang ada, membuat kita semakin mudah untuk menjangkau pasar online dan memungkinkan kita melakukan transaksi jual-beli tanpa harus bayar manual di ATM atau pergi ke bank.

Seperti kita ketahui, cara transfer uang ke bank lain lewat rekening yang biasa dilakukan yaitu kita pergi ke bank, mengisi formulir dan menyerahkannya ke kasir. Kemudian akan di proses untuk transfernya sesuai nominal yang kita inginkan.

Namun sekarang sudah semakin mudah saja kita melakukan transaksi, dengan adanya e-banking dan SMS banking menjadikan kita lebih mudah melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

Untuk mengaktifkan fitur e-banking maupun SMS banking terlebih dahulu kita harus melakukan registrasi di bank tempat anda menyimpan uang. Setelah mendapat petunjuk dan cara yang tepat, selanjutnya kita dapat melakukan transfer uang kapanpun kita mau selama saldo masih tersedia.

No comments:

Post a Comment