Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Arti Mimpi Hamil diluar Nikah

Arti Mimpi Hamil diluar Nikah

Jika kamu tengah dibuat gelisah dengan ramalan arti mimpi hamil diluar nikah yang membuatmu pusing, maka jangan terlalu berlarut-larut memikirkan hal tersebut, karena makna mimpi tentang kehamilan atau menikah belum tapi sudah mengandung itu belum tentu akan menjadi kenyataan.

Banyak orang yang percaya tentang maksud dibalik tafsir mimpi, namun terkadang kita juga perlu memahami kalau mimpi adalah sebagian dari hal yang mungkin terjadi disaat kita tidur. Maka dari itu banyak yang mengatakan kalau mimpi merupakan bunga tidur, tidak usah terlalu diambil pusing.

Tentang benar tidaknya pertanda mimpi hamil di luar nikah tersebut, mungkin ada hal lain yang lebih basuk akal yang sedang kamu pikirkan. Misalnya kamu terlalu memikirkan tentang hamil diluar nikah, atau kamu terlalu takut dengan bayangan tersebut. Maka sangat mungkin kalau hal itu akan terbawa sampai kedalam mimpi.

Kalau kamu bermimpi ketemu mantan pacar dan kemudian sampai kejadian hamil sama dia, mungkin itu karena kamu masih terlalu mencintainya. Sampai-sampai kamu mimpi hamil dengannya, dan itu sangat wajar. Tanpa sadar mungkin masih ada kata kata kangen untuk mantan tersebut, dan tidak usah terlalu dipikirkan tentang arti mimpi hamil diluar nikah itu, karena akan menambah pikiran dan rasa kecewa kamu.
Open Comments

Post a Comment for "Arti Mimpi Hamil diluar Nikah"