Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Mutiara Kesedihan, Hati Sedih Karena Cinta

Kata Mutiara Kesedihan, Hati Sedih Karena Cinta

Kumpulan kata kata mutiara tentang kesedihan yang akan kita bahas kali ini adalah koleksi kata sedih karena cinta dan pacar yang minggat entah kemana. Tak akan mudah kalau membicarakan tentang kata kata kesedihan hati dan bagaimana cara mengobatinya. Karena hati yang lara dan pilu sesunguhnya obatnya adalah dalam diri kita sendiri, kalau kita mau berubah dan bangkit, maka hanya masalah waktu saja, kita pasti dapat melalui saat-saat sulit tersebut.

Tulisan ini sebenarnya masih ada kaitannya dengan artikel sebelumnya yaitu tentang kata motivasi untuk melupakan seseorang, jika dalam tulisan tersebut kita membicarakan tentang bagaimana cara agar lupa dengan orang yang kita cintai, maka kali ini akan kita ulas seputar obat hati yaitu menghilangkan kesedihan.

Lalu apakah hanya dengan kata kata saja kesedihan kita dapat hilang? Banyak yang bilang kalau obat sedih itu banyak macammnya, kalau dirasa lebih terasa lega setelah mengirimkan SMS kesedihan atau BBM tentang hati yang luka, maka lakukan saja. Berikut ini beberapa contoh kata mutiara tentang kesedihan yang dapat saya berikan:

---------------------------------------------------------------------------------------
roda kehidupan memang terus berputar
ada kalanya kita merasa bahagia manakala berada diatas
namun bersiaplah karena suatu saat mungkin kita berada dibawah dengan segala cobaan yang harus dihadapi

disetiap kesedihan yang kita rasakan, selalu ada kebahagian yang tak dapat kita pahami yang mungkin suatu saat nanti kita baru menyadarinya

lebih mudah untuk memberikan luka daripada menyembuhkan luka tersebut hilang dari hati kita

cinta memang indah, kadang kita lupa dibuatnya
namun cinta yang hanya mendatangkan kesedihan itu bukanlah cinta sejati
cinta sejati akan dapat menerima kekurangan kita, dan tulus mencintai cinta
Open Comments

Post a Comment for "Kata Mutiara Kesedihan, Hati Sedih Karena Cinta"