Cara Download Video Di Youtube Via Opera Mini


SAlam dulu ya, Assalamualaikum..Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara download Video di youtube via opmin.Mungkin bagi sebagian besar pemburu video khususnya video di youtube sudah tak asing lagi dan mudah untuk mendownload videonya, terlebih bagi mereka yang menggunakan laptop, pc atau mendownload di warnet. Tapi bagi para pengguna hp mungkin agak sulit dan susah untuk mendownloadnya.Tapi sekarang gak perlu cemas..dont worry..Oke langsung saja ke TKP.,,,

  • Cara yang pertama - Dengan cara menggunakan layanan website penyedia download video youtube gratis. Cara yang satu ini sangatlah mudah, kita tinggal menuju websitenya dan tinggal masukkan judul video yang ingin kita download dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Jika kamu ingin menggunakan cara yang ini, silahkan menuju ke websitenya di Tubezen.mobi . Tinggal pilih mau format apa, 3gp, mp4, flv,avi, mp3 dan lain-lain. Ada pilihan kualitasnya juga lho, jika seumpama pilih 3gp masih ada pilihan lagi mau kualitas rendah, sedang atau bagus. Pokoknya gampang banget deh.
  • Cara yang kedua - Cara yang kedua adalah dengan menggunakan layanan convert video online. Sebelumnya silahkan cari video di youtube yang ingin di convert. Setelah di temukan videonya, copy urlnya dan buka tab atau halaman baru menuju ke video online convert . Pilih format apa yang ingin kamu download, ada 2gp, 3gp, avi, flv, mp4, mpeg dan lain-lain. Seumpama pilih 3gp, tinggal pilih convert to 3gp. Pastekan url video youtube tadi lalu tinggal klik convert, tunggu beberapa saat tergantung panjang pendeknya video itu, jika pendek maka prosesnya akan cepat. Jika belum keluar tombol download, reload dulu dengan mengetikkan pagar [#] kosong [0] pada operamini kamu dan tunggu beberapa saat.
  • Cara yang ketiga
    - Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan javascript. Langgahnya adalah masuk ke youtube terus cari video yang ingin di download. Setelah ditemukan videonya kemudian gulir cursor ke bawah dan klik versi destkop, kalau loading selesai lalu buka adress bar dengan mengetik pagar [#] satu [1], hapus urlnya dan pastekan javacript di bawah ini,

    dan tunggu loadingnya hingga selesai. Maka akan muncul tombol downloadnya, klik dan tunggu loadnya terus akan muncul pilihan download yang disediakan, mp4, flv dll. Tinggal pilih dan klik maka tombol untuk save/download akan muncul, tunggu hingga proses download selesai.
Bagaimana menurut kalian ,,mudah kan .OKe monggo dicobaa,,
Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment