Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Kecewa Karena Cinta Ditolak, Putus

Kata Kata Kecewa Karena Cinta Ditolak, Putus

Dari sekian banyak hal yang ada dalam hidup ini yang sangat disayangkan adalah ketika kita mengucapkan kata kata kecewa karena putus cinta dan menjadi tidak bersemangat untuk menjalani hidup ini. Banyak hal berguna yang dapat kita lakukan untuk mengembalikan mood, termasuk kata kata semangat untuk terus maju, dan melupakan masa lalu yang kelam.

Untuk kalian yang sedang geram karena ditolak cewek atau cinta bertepuk sebelah tangan, sebaiknya menghibur diri dengan beberapa puisi galau dan kalimat motivasi tentang cinta berikut ini.

Yang akan kita bahas ini adalah murni luapan emosi dan curhat karena kecewa dengan cinta dan pacar yang telah seenaknya mempermainkan cinta kita. Jika itu yang kamu rasa, sebaiknya jangan terlalu larut dalam kesedihan karena masih banyak hal terindah yang dapat kita lakukan untuk memperbaiki hidup ini. Lebih baik memberikan kata kata kangen pacar atau kalimat lainnya yang lebih menyenangkan.

Nah silahkan simak beberapa kata kata kecewa karena rasa cinta yang tak berbalas berikut ini:

-----------------------------------------------------------
tak merasa salah, itulah mungkin dirimu
dengan seenaknya meninggalkan aku dalam sepi
mempermainkan hati ini seakan bola
kau tendang sana kau tendang sini
kau mainkan seakan boneka
uh .. sakitnya hati ini

mungkin dimatamu cintaku tak berarti, dengan mudahnya kamu berpaling setelah kamu hisap manisku. aku menyesal telah memberikan hal paling berharga dalam hidupku untuk cowok seperti kamu. huft..

setelah kamu mengetahui isi hatiku, seakan kamu menghindar. tak seperti dulu ketika kita baru kenal. aku pemberi harapan palsu, menyakitkan.

ingin ku pergi ke mbah dukun agar kamu mau membalas cintaku ini. aku tak main-main dengan perasaanku
-----------------------------------------------------------
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Kecewa Karena Cinta Ditolak, Putus"