Cara Mempercepat Koneksi Opera Mini


Kalian punya hape tapi lelet saat buat browsing? Gak usah khawatir.Aku punya triknya.Trik berikut ini mungkin adalah salah satu trik yang mungkin sudah banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna browser Opera Mini untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal untuk kegiatan browsing di dunia maya atau Internet. Dengan menggunakan Tips Jitu Untuk Mempercepat Kinerja Opera Mini berikut ini semoga saja browser yang anda gunakan bisa lebih cepat untuk melakukan browsing.
Trik Ampuh Mempercepat Opera Mini Terbaru.
1.pertama majukan tanggal:misal tanggal 1-6-2014 diubah menjadi 2-6-2014 ,kemudian Pada addres bar ketik:"opera:config" Setelah muncul halaman power user Setting ubah semua kata “YES” menjadi “NO” ( untuk isian Fit text to screen biarkan yes) Untuk yang sudah ” NO ” biarkan saja Untuk yang berkolom angka jangan di rubah.untuk load time nya kalau dirubah dari standar 30 diubah menjadi 20 Lalu save.
2. aktivkan opera turbo dengan mengunjungi alamat => " http:// www.opera.mini.com/portal/turbo/ "... Atau http://redir.opera.com/ turbo/ Selanjutnya klik " read more atau baca selengkapnya " dan arahkan cursor opmin pada foto atau gambar yg bertuliskan " turbo on " kemudian klik...
Sekian dulu mengenai Trik Ampuh Untuk Mempercepat koneksi Opera Mini semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda dan selamat beseluncur di dunia maya. .

No comments:

Post a Comment