Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Bahasa Inggrisnya Selamat Bekerja

Kata Kata Bahasa Inggrisnya Selamat Bekerja

Kamu lagi mencari apa bahasa inggrisnya selamat bekerja yang bagus untuk di ucapkan kepada pacar atau orang tercinta? Karena mencari kata kata selamat beraktifitas dalam bahasa Inggris memang tidak mudah maka kadang kita kebingungan ketika akan memberikan satu ucapan spesial kepada orang yang kita sayangi yaitu dengan kalimat yang pas baginya dengan kata bahasa inggris agar terlihat lebih keren. Bukan masalah tidak tahu bahasa inggris tapi memang tidak terbiasa dan tidak tahu apa itu ucapan yang baik dalam bahasa inggris, hehe.

Nah.. bagi yang masih bingung maka sama saja kita juga bingung , namun disini akan kita ulas mengenai hal tersebut yaitu apa yang patut kita berikan kepada sahabat atau pacar yang berkaitan dengan kalimat dalam bahasa inggris meskipun kita sedikit kesulitan menemukan perkataan yang pas untuknya namun tidak perlu khawatir karena disini akan kita kumpulkan kata motovasi dalam bahasa inggris yang dapat disimak bersama.

Inilah yang saya maksud dengan kalimat yang pas diberikan untuk para pekerja dan seseorang yang sedang bekerja agar semakin semangat dalam menjalani pekerjaannya:

Jim Rohn: "You must either modify your dreams or magnify your skills."

J. Paul Getty: "To succeed in business, to reach the top, an individual must know all it is possible to know about that business."

Charles M. Schwab: "The man who does not work for the love of work but only for money is not likely to neither make money nor find much fun in life."

William Hazlitt: "Who likes not his business, his business likes not him."


Begitulah kira-kira perkataan yang tepat digunakan sebagai ucapan selamat bekerja dalam bahasa inggris yang berisi mutiara petikan bijak dan kata motivasi agar orang yang kamu saya semakin bersemangat dalam menjalani setiap apa yang menjadi impiannya agar dapat terwujud suatu saat nanti sehingga tidak perlu lagi memberinya dukungan yang berat supaya dia punya cita cita sendiri yang ingin dia raih sesuai dengan apa yang di inginkannya.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Bahasa Inggrisnya Selamat Bekerja"