Trik Internet Gratis Indosat Terbaru


Selamat akhir pekan,.Yang pada libur mau kemana nih, ?hehe mau tau aja nih saya.Wkwk. Y udah langsung ke topik aja. Disini aku punya Trik Internet Gratis kartu indosat. Bagi yang punya kartu indosat,selamat anda akan bisa berseluncur di dunia maya secara gratis. Waaah asiik tuh. Itung itung ngirit pulsa. ,hehe.Wah ketauan nih kalian pelit pulsa.Wahahaha. Ya udah lah gak usah panjang lebar ntar kalo panjang sama lebar sama dengan luas,hehe [kata guru SMP saya]..
Langsung aja ya nih "trik internet gratis indosat"
#Set Konfigurasi:
Apn: indosatgprs
Proxy: 161.000.050.064
Port: 80
#Set Opmin handler: HTTP
Server : http:// blog.liputan6.co.id.opera-mini.net:80/
socket Server : socket://kamseupay.djuzz.com.opera-mini.net:1080
Remove port : centang
proxy type : HTTP
proxy server: m.facebook.com, mobile.twitter.com,gateway.mig33.com ( pilih satu aja ya)

Semoga berhasil conect ya. Aku doain deeh

No comments:

Post a Comment