Trik Internetan Gratis Telkomsel


Wah panas banget ni hari. Enaknya duduk dibawah pohon,minum es sambil online. .hehe. Oh iya tanya kabar dulu ya pada kalian,soalnya udah lama nih gak tanya? Bagaimana nih kabar kalian,semoga dalam keadaan yang sehat,fresh ya,apalagi sekarang saya punya trik internet baru nih buat telkomsel, pasti kalian langsung semangat nih,haha. Yang mau menikmati yang gratis gratis monggo di nikmatin nih,dan baca yang bener ya lalu di praktekin.
APN: telkomsel | internet | andalan Anda
Proxy: 121.000.041.245
Port: 80
Set Opera Mini :
HTTP Primer Server: http://m.google.com
tanpa : 80 yah
Protokol: HTTP
Yang lain biarkan saja jangan di utak utik ya.
Semoga bisa conect. Selamat bertemu di trik yang selanjutnya

No comments:

Post a Comment