Kenapa Pacar Sering Berbohong dan Marah?


Mungkin kamu pernah bertanya kenapa pacar sering berbohong pada kita? Padahal sepertinya kamu sudah melakukan yang terbaik untuknya, namun balasan yang diterima justru sering dibohongi dan tak jarang pacar malah marah tanpa penyebab yang pasti.

Mendapati diri sendiri yang selalu menjadi bahan permainan cowok memang sangat menyedihkan, pantas saja banyak cewek yang mengucapkan kata kata menyedihkan karena terlalu sering disakiti oleh pacarnya.

Jika kamu merasa sering dibohongi oleh pacar kamu, mungkin ada kalanya luangkan sedikit waktu untuk mencari tahu apa penyebab pacar sering bohong. Apakah karena ada orang ketiga? Atau karena kita yang kurang perhatian padanya?

Ingat, jangan terus menyalahkan orang lain, mencoba instrospeksi diri sebelum memarahi pacar adalah hal terbaik. Coba ingat lagi apa yang pernah kamu lakukan apdanya, apakah kamu termasuk orang yang egois?

Jika memang dirimu perlu berubah, silahkan perbaiki diri dan hubunganmu dengannya. Jangan ssekali-kali mengucapkan kata kata menyentuh hati yang membuat pacar marah, karena pasti kemarahan selalu ada sebabnya.

Coba bicara baik-baik dengannya, dan pilihlah waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan kalian. Jika semuanya lancar, maka tentu pacar akan mulai mengerti dan tidak akan mengulangi kesalahannya yang dulu.

No comments:

Post a Comment