Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Arti mimpi ditembak cowok yang kita sukai

Arti mimpi ditembak cowok yang kita sukai

Memikirkan tentang mantan pacar pasti akan sangat membingungkan, namun arti mimpi ditembak cowok yang kita sukai tak akan lebih baik daripada itu. Karena perasaan seorang cewek yang sedang naksir pria maka ketika melihat orang yang ditaksir rasanya akan menjadi sangat indah dunia ini. Tak terkecuali apabila maksud mimpi jumpa kekasih yang datang dengan hadiah kepada kita maka itu sama halnya menjadikan mimpi sebagai angan angan dan berharap menjadi nyata.

Ketika cowok menyatakan cinta pada seorang perempuan maka itu pasti sudah sangat banyak pertimbangan yang dilaluinya. Mungkin suatu waktu dia punya kenangan manis bersama mantan pacarnya, namun apabila hal itu sudah berlalu maka kesusahan dan kesedihan hati menjadi tak berarti lagi karena semua itu tidak akan pernah ada duanya. Hal yang demikian itu adalah wajar ketika di alami oleh cowok yang sedang kasmaran, memikirkan orang yang dia idamkan akan datang dalam bayangan malam.

Dengan mengirimkan kabar melalui telfon atau SMS saja rasanya belum cukup mengobati rasa kangen, demikian pula saat lama tidak melihat sosok yang dicintai. Rasanya dunia menjadi sepi tanpa kehadirannya. Hal yang seperti itu rasanya wajar karena orang yang sedang jatuh cinta akan senantiasa berbunga-bunga dan kadang terbawa mimpi.

Lantas adakah kaitan antara arti mimpi melihat cowok yang disukai jalan dengan cewek lain? Ketika kamu memimpikan hal itu maka bukan tidak mungkin dalam hatimu akan terjadi perasaan tidak karuan karena cemburu melihat si dia jalan dengan orang lain. Namun tafsir  mimpi ditembak pacar itu bukanlah hal baru dalam dunia ini.

Memimpikan tentang sosok yang hadir dalam kesepian akan menjadikan hati menjadi lebih tenang karena kehadirannya. Karena canda tawanya akan menjadikan harimu tidak lagi merana oleh rasa sedih dan kesepian. Hal yang seperti itu kadang dikatakan sebagai orang yang sedang jatuh cinta kepada laki-laki yang tidak dikenal namun selalu ada dalam angan.

Mengatasi keadaan seperti itu sebenarnya sangat sederhana, yaitu dengan menyatakan cinta kepada orang yang disuka, namun apabila hal itu masih terasa sangat sulit maka bukan tidak mungkin hal itu hanya akan menjadi mimpi malam yang tidak kesampaian. Apabila hal itu terjadi padamu maka akan merasa sedih sepanjang hari dan hati merana karena cinta yang tak terbalas.Jangan sampai kamu mengalami yang seperti itu karena akan sangat menyiksa batin.
Open Comments

Post a Comment for "Arti mimpi ditembak cowok yang kita sukai"