Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Rindu Buat Pacar yang Jauh

Kata Rindu Buat Pacar yang Jauh

Kerinduan yang semakin dalam seakan tak dapat menahan rasa ingin bertemu, hanya kata kata rindu buat pacar yang jauh dan terpisah ruang. Tak mudah untuk mengusir sepi, seakan hampa menjadi teman. Mungkin akan ada pengecualian, untuk dia yang tak lagi setia. Namun dikala janji suci terucap untuk menjaga cinta sehidup-semati, tak kan ada yang mampu pisahkan kata cinta.

Kata Rindu Buat Pacar yang Jauh

Kekasih, mungkin hanya lewat pesan SMS atau status facebook kita dapat saling menyapa. Mungkin tak ada lagi kesempatan untuk bertatap muka, namun mengertilah bahwa tak kan pernah ada yang menggantikanmu, dihatiku ini jelas tertulis hanya namamu.

Hanya kata kata rindu yang dapat ku ucap, mengiring langkahmu yang kian jauh. Seakan seperti syair puisi tentang hujan, yang setiap saat membasahi hati ini. Tak bosan aku menanti hadirmu.

Aku akan senantiasa rindu padamu, tak peduli berapapun umur kita nanti. Hanya nafass terakhir yang mampu pisahkan kita. Akan kata mutiara tentang kehidupan, tak lagi berarti bagiku.

Disini kutunggu datangmu kasih, jangan kau buat aku melamunmu lebih lama. Tak ada guna untuk ulur waktu, mari kita lanjutkan cinta yang indah ini, bersamaku, bersama kita selamanya.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Rindu Buat Pacar yang Jauh"