Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Teks Video Ceramah Ustadz Yusuf Mansur

Teks Video Ceramah Ustadz Yusuf Mansur

Untuk anda yang mencari naskah pidato atau kumpulan teks ceramah Ustadz Yusuf Mansur, maka berikut ini ada satu contoh koleksi ceramah ustad Yusuf Mansur yang mungkin akan sangat berguna bagi kita yang mampu mencernanya.

Seperti yang kita ketahui, Ustad Yusuf Mansur atau yang lebih dikenal dengan Ustad Sedekah ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1976 dari pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah, sampai sekarang beliau memimpin Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Tangerang dan pengajian Wisata Hati.

Ceramah ustad yusuf mansur tentang sedekah menjadi sangat terkenal sampai-sampai ustad ini menjadi terkenal dengan ustad yang berkonsep sedekah. Beberapa ceramahnya dapat ditonton dalam tayangan stasiun televisi swasta, juga untuk video dan teks ceramahnya mungkin dapat anda saksikan di internet.

Berikut ini petikan ceramah Ustad Yusuf Mansur berserta video yang dapat anda simak selengkapnya.

"... dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhoan) kami benar-benar akan kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik." (QS: Al-Ankabut:69).

Open Comments

Post a Comment for "Teks Video Ceramah Ustadz Yusuf Mansur"