Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Bijak Tentang Orang Sukses >> Kesuksesan >> Lucu

Kata Bijak Tentang Orang Sukses >> Kesuksesan >> Lucu

Beberapa petikan mutiara atau kata petuah kadang mengindikasikan hal-hal yang lucu, manakala kalimat tersebut tidak digunakan dengan semestinya. Sebagai contoh adalah kata kata bijak tentang orang sukses berikut ini. Yang juga merupakan kata kata kesuksesan yang telah diraih oleh seorang pria dan kaitannya dengan wanita.

Kita sering mendengar tentang kisah sukses pengusaha atau milyarder, namun untuk kata bijak tentang kesuksesan yang satu ini rasanya agak-agak aneh dan kocak. Kalimat berikut ini adalah saya ambil dari status facebook salah seorang teman yang lumayan punya selera humor tinggi.

Dibalik pria sukses selalu ada penyesalan seorang mantan

Nah kalau dilihat memang sangat sederhana kalimat diatas, namun kalau diresapi memang ada benarnya juga. Dimana setiap orang yang telah berhasil dalam karriernya selalu dilirik oleh orang lain, baik itu yang ingin mengajak kerja sama, ingin berguru atau lawan jenis yang ingin mengajak kawin,, hehe.

Lantas bagaimana dengan anda? Apakah juga memiliki kata kata lucu tentang orang sukses? Atau anda malah lagi kecewa berat sama pacar karena sesuatu hal? Jangan terlalu dipikirkan, nanti bisa stroke.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Bijak Tentang Orang Sukses >> Kesuksesan >> Lucu"