Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Kangen Buat Pacar Jauh Bahasa Inggris

Kata Kata Kangen Buat Pacar Jauh Bahasa Inggris

Kata kata kangen buat pacar yang jauh rasanya memang pantas kita kirimkan melalui SMS atau status facebook dan bahkan kadang perlu juga kita ucapkan langsung melalui telepon. Kata kangen untuk pacar bahasa Inggris atau dalam bahasa Sunda mungkin akan lebih sedikit unik dibandingkan dengan kata kata biasa.

Untuk kamu yang lagi nyari kata kata kangen dalam bahasa Inggris dan artinya mungkin akan sedikit terbantu dengan gambar rindu berikut ini. Memang mempunyai pacar yang jauh rasanya sangat ingin bertemu kapanpun itu, dan kalau kita tidak pandai mengatur komunikasi pasti akan berakibat fatal karena pacar cemburu, curiga, selingkuh, dan sebagainya.

Kata Kata Kangen Buat Pacar Jauh Bahasa Inggris

Untuk mencegah hal tersebut tidak ada salahnya mengucapkan kata rindu padanya, sebagai contoh dalam bentuk kata sederhana atau puisi cinta berikut:

sehari saja tidak SMS atau telefon kamu rasanya kayak lama banget
aku tak yakin dapat beraktifitas dihari ini tanpa adanya dukungan darimu
terimakasih telah mengisi hari-hariku dengan kasih sayangmu
aku disini selalu merindukanmu

Nah dengan kalimat pendek diatas rasanya tidak berlebihan kalau diberikan kepada pacar sebagai kata kata penyemangat dalam dia menjalani aktifitas yang mungkin terasa berat baginya. Tidak perlu mewah atau dengan kalimat yang rumit, cukup dengan sedikit sentuhan cinta yang tulus maka dapat dipastikan dia akan menjadi milikmu selamanya.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Kangen Buat Pacar Jauh Bahasa Inggris"