Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Menyendiri, Sendiri, Kesunyian Hati

Kata Kata Menyendiri, Sendiri, Kesunyian Hati

Kata Kata sepi sendiri tanpa seorang teman pun kadang kita rasakan manakala pikiran lagi melayang karena suasana hati yang sedang tidak baik atau pikiran lagi terganggu. Tidak akan mudah untuk melewati kesendirian, namun semua orang pasti pernah mengalami hal itu, dimana kalau kita tidak kuat menjaga diri untuk tetap tabah maka dapat dipastikan akan mengalami stress berat karena kata kata kesunyian hati dan terlalu sering menyendiri.

Kesendirian yang berkepanjangan dan tak kunjung berakhir akan membuat kita mengucapkan kata kata sepi karena tidak ada teman dan orang yang mau mengerti. Kalau sedang dalam keadaan yang bagitu memang sangat tidak mengenakkan, dan kadang karena terlalu lama sendiri, maka kita seperti orang yang cacat mental. hehe

Nah kalau yang saya bahas disini adalah tentang salah satu status facebook seorang sahabat yang mengucapkan kata kata mutiara kesunyian hati yaitu tentang kesendirian dalam hidupnya yang tak kunjung menemukan teman yang tepat. Berikut cuplikannya:

terkadang aku memilih menyendiri saat aku merasa sendiri

Lalu bagaimana dengan anda? Apakah kadang-kadang juga terlintas dalam pikiran akan menyendiri dan menjauh dari keramaian karena hati anda merasa kesepian? Jika hal itu terjadi maka dapat dipastikan anda akan mengalami yang namanya galau tingkat kabupaten, bahkan propinsi.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Menyendiri, Sendiri, Kesunyian Hati"