Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Ucapan Selamat Menjalani Hidup Baru Untuk Sahabat >> Married

Ucapan Selamat Menjalani Hidup Baru Untuk Sahabat >> Married

Bagi anda yang sangat ingin memberikan ucapan selamat menjalani hidup baru untuk sahabat maka berikut ini yang akan kita bahas adalah kata kata untuk sahabat tentang pernikahan, yang pastinya semua orang pada ingin menikah bukan?

Memang menikah sangat menyenangkan, karena apa yang sangat kita inginkan yaitu gitu-gituan menjadi suatu hal yang sah dan resmi untuk dapat dipraktekkan kapan saja, dimana saja!

Nah sebagai seorang teman tentu saja kita ingin memberikan sesuatu yang spesial meskipun mungkin itu hanya lewat kata kata. Tak menjadi masalah memang, karena dengan modal mulut saja kita sudah dapat membuat orang lain gembira, kecuali kalau mau memberikan ucapan selamat married melalui SMS atau telepon, tentu kalau yang ini harus keluar modal sedikit.

Jika anda ingin memberikan kata mutiara yang spesial untuk sahabat sebagai bentuk ucapan selamat menikah untuknya, silahkan baca tulisan saya yang terdahulu, karena sudah pernah saya tulis tentang seputar kata kata pernikahan bahasa Indonesia, maklum kalau harus bahasa Inggris rasanya agak kaku. Nah kalau penasaran, baca ulasannya disini: Ucapan Selamat Menikah
Open Comments

Post a Comment for "Ucapan Selamat Menjalani Hidup Baru Untuk Sahabat >> Married"