Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Arti Mimpi digigit Ular

Arti Mimpi digigit Ular

Kali ini kita akan membahas tentang arti mimpi digigit ular yang merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang arti mimpi melihat orang meninggal, karena banyaknya yang minta dijelaskan tentang makna dari tafsir mimpi tentang ular ini maka saya akan menulis sedikit tentang maksud mimpi tersebut.

Banyak yang bilang kalau bermimpi ketemu ular atau melihat ular besar maka maknanya dia akan segera mendapatkan jodoh, namun yang jelas dari arti sebenarnya dari mimpi ular tersebut memang masih samar-samar. Kalau bicara tentang mimpi, tidak semua orang percaya akan kebenaran dari arti mimpi.

Dan kalau kita mengalami mimpi digigit ular maka artinya kita akan segera mendapatkan jodoh sampai dengan menikah. Hal itu dikatakan oleh orang tua-tua yang sudah tahu akan mitos mimpi tersebut.

Sedangkan kalau mimpi dikejar-kejar ular, mimpi ketemu ular, atau hanya melihat ular naga maka artinya kita akan menemukan pacar atau ada orang yang mencintai kita, namun belum tentu orang tersebut adalah jodoh kita.

Nah demikian sekilas tentang pembahasan arti mimpi digigit ular, semoga anda dapat terbantu dengan adanya tulisan ini Jangan lupa simak terus artikel menarik lainnya yang selalu akan saya hadirkan di blog craigphillips-work.blogspot.com ini, sekian.
Open Comments

Post a Comment for "Arti Mimpi digigit Ular"