Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Virus Yang Membuat Wajah Cantik

Virus Yang Membuat Wajah Cantik

virus penyebab wajah cantik
Virus Yang Membuat Wajah Cantik -- Kita sering mendengar bahwa yang namanya virus itu jika tidak membahayakan ya juga merusak yang dihinggapinya. Pastinya semua orang pasti takut dengan yang namanya virus, dan berusaha dengan apapun juga untuk mengatasi dan embunuh virus tersebut. Apalagi virus-virus yang menyebabkan kematian serta virus-virus benci yang membuat kita depresi. Ada virus yang menyebabkan flu burung, menyebabkan kanker dan sebagainya, sungguh sangat mengerikan. Namun kini ditemukan sebuah virus yang bisa membuat wajah anda cantik bagi wanita dan membuat wajah tampan bagi pria. Apakah anda percaya dan mau mencobanya..?

Virus Untuk Jerawat Yang Hebat

 Nah, virus yang satu ini bukan berarti virus untuk membuat wajah anda bisa berubah dalam sekejap, bukan virus yang bisa merubah wajah ana menjadi Agnes Monica, Dian Sastro, atau pun bukan untuk merubah wajah anda menjadi tampan seperti Anjasmara, Christiano Ronaldo, dan sebagainya, tetapi virus yang satu ini khusus untuk wajah anda yang berjerawat. Bukankah jika wajah punya jerawat sangat risih sekali kan? Jangan khawatir, kini sudah ditemukan virus handal untuk mengatasi jerawat anda agar wajah anda nampak berseri dan merona kembali, virus apakah yang dnamksud? yaitu virus Propionibacterium. Virus ini telah ditemukan oleh ilmuwan Amerika untuk terapi mengatasi penyebab jerawat.

“Jerawat dialami jutaan orang, namun kami memiliki beberapa perawatan yang aman dan efektif,” ujar Professor Robert Modlin dari University of California at Los Angeles (UCLA), yang melakukan penelitian tersebut. 

“Memanfaatkan sebuah virus yang secara alami membunuh bakteri penyebab jerawat bisa menjadi sebuah alat baru yang menjajikan untuk melawan jerawat parah yang menyebabkan luka fisik dan emosional.”

 Demikianlah yang dapat penulis sampaikan mengenai "Virus Yang Membuat Wajah Cantik." sumber: yahoo.com
Open Comments

Post a Comment for "Virus Yang Membuat Wajah Cantik"