Cara menghilangkan rasa kecewa terhadap seseorang


Bagaimana cara menghilangkan rasa kecewa terhadap seseorang? Itu mungkin yang pernah terlintas dalam benak anda. Perasaan kecewa terhadap orang yang selama ini kita percaya memang tidak mudah untuk dihilangkan, rasanya masih selalu ingat bagaimana dia merusak kepercayaan yang telah kita berikan padanya.

Jika dia pernah mengecewakan kita dengan kata kata tidak jujur yang diucapkannya, tentu semakin susah untuk memegang apa yang dai katakan. Namun begitu, apabila dia sudah mengakui kesalahannya tersebut, berarti dia sudah berhak mendapat kepercayaan lagi.

Cara menghilangkan rasa kecewa terhadap seseorang

Sebaiknya perasaan yang belum tentu terjadi dihilangkan saja, karena itu bisa menjadi bayang-bayang yang membuat anda tersiksa. Serahkan saja kepercayaan padanya, kalau memang dia menghargai kita, pasti dia akan dapat memegang perkataannya.

Lain halnya kalau kita kecewa dengan pacar, rasanya memang perlu waktu yang panjang untuk membuat kita percaya lagi pada cowok atau cewek yang pernah mengecewakan hati kita. Membangun rasa percaya memang tidak mudah, namun merusak kepercayaan itu sendiri sangat cepat.

No comments:

Post a Comment