Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Arti mimpi ditembak cowok yang kita suka

Arti mimpi ditembak cowok yang kita suka

Apakah kamu pernah berpikir tentang apa arti mimpi ditembak cowok yang kita suka dan sudah berlangsung berturut-turut? Baik cowo atau cewek intinya sama saja, kalau menyangkut dalam hal cinta rasanya sering sampai terbawa ke alam mimpi.

Dan yang paling sering adalah mengalami mimpi yang janggal karena memang sesuatu yang didalam mimpi itu rasanya menjadi sangat aneh, bahkan hal yang tidak mungkin terjadi bisa saja kejadian di alam mimpi.

Makna mimpi ketemu cowok yang kita sukai bahkan sampai dia nembak kita, tentu akan sangat indah. Mimpi itu berarti kalau kamu terlalu memikirkan dia, sebelum tidur mungkin kamu membayangkan wajahnya hingga terbawa ke alam mimpi.

Sebaiknya jika memang kamu menyukainya, lebih baik ditunjukkan melalui sikap atau perhatianmu padanya. Jika memang dia suka sama kamu, bukan tidak mungkin mimpi tersebut akan menjadi kenyataan.

Yang terpenting adalah kita harus tetap optimis dan mengucapkan kata kata semangat dalam setiap aktifitas kita. Dengan begitu maka hal-hal yang kita impikan dapat menjadi nyata, karena kita selalu ada usaha dan do'a.
Open Comments

Post a Comment for "Arti mimpi ditembak cowok yang kita suka"