Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Kebingungan Hati

Kata Kata Kebingungan Hati

Sebuah kenyataan yang terjadi yang tidak sesuai dengan harapan kita, kadang membuat kita mengeluh dengan kata kata kebingungan hati dan juga puisi kebingunan hati untuk memilih menuruti kehendak hati atau menerima kenyataan yang tentunya berat untuk menghadapinya.

Tidak sedikit hal dalam hidup ini yang membuat hati sedih, menyisakan sesak di dada meskipun dalam lahir kita berusaha untuk tersenyum, namun kenyataannya hanya kegetiran yang akan kita rasakan.

Menentukan pilihan tak semudah ucapan, menilai seseorang tak semudah keinginan. Memang cinta kadang membuat kita lupa akan mana yang baik dan tidak baik, akan mana yang sesuai untuk kita dapan mana yang tidak sesuai.

Saat hati ini tak mampu lagi memilih mana jalan untuk melangkah, yang tersisa hanya rasa kecewa tak berkesudahan. Sangat berat untuk menerima, sangat sulit untuk mengerti, namun inilah hidup. Kita kadang berada diantara dua sisi berbeda, yang mana harus ada yang dikorbankan untuk sebuah kenyataan. Harus ada yang terluka dibalik tawa, harus ada air mata dibalik canda, dan kadang kitalah yang harus menerima semua. Seperti kata hati, kata kebingunan hati yang tak mudah untuk dimengerti.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Kebingungan Hati"